Hubungi Kami

Pemasaran Niche Bagaimana Menghasilkan Pendapatan dengan Niche Page

The niche pemasaran adalah konsep yang tidak semua orang tahu dan Anda harus mengambil keuntungan dari jika Anda berada di dunia untuk menghasilkan pendapatan secara online. Apa itu niche marketing dan bagaimana memanfaatkannya? Mari kita lihat di bawah ini.
Yang benar adalah beberapa kali saya menyebutkan pemasaran ceruk kepada teman-teman saya, sebagian besar berpendapat bahwa saya sedang membicarakan sesuatu yang berhubungan dengan ceruk di pemakaman, sesuatu yang sangat jauh dari apa yang akan kita hadapi dalam posting ini.
Niche marketing adalah strategi pemasaran yang bisa kita manfaatkan untuk mencapai hasil jangka pendekdengan bisnis online kita, tapi untuk mulai, mari kita lihat apa definisi niche marketing itu.

Apa itu niche marketing?

Sebuah ceruk pasar adalah segmen pasar yang dibentuk oleh sekelompok orang yang memiliki karakteristik atau kebutuhan serupa. 
Ketika kita fokus pada ceruk pasar tertentu, kita berusaha untuk memenuhi kebutuhan akan ceruk pasar itu, baik itu dengan layanan atau produk.
Karakteristik yang menyebabkan orang tertentu membentuk ceruk pasar bisa berasal dari saat mereka tinggal di titik demografis tertentu, mereka memiliki perilaku pembelian tertentu, mereka memiliki gaya hidup yang spesifik, mereka memiliki selera yang sama, atau keduanya. tertarik pada pembelian tertentu
mikronik
Relung dibagi menjadi dua kelompok besar:
  1. Macronichos
  2. Microniches

Contoh macronichos

Macronichos adalah mereka yang tertarik atau membentuk bagian dari tema yang sangat umum.
Contoh:
  • Resep makanan (165.000 pencarian bulanan)
  • Kursus online (110.000 pencarian bulanan)
  • Perabotan (201.000 pencarian bulanan)
  • Hotel murah (110.000 pencarian bulanan)

Contoh micronichos

Mikronikonya adalah orang-orang yang tertarik dengan topik yang sangat spesifik.
Contoh:
  • Resep dessert coklat (2.400 pencarian bulanan)
  • Kursus bahasa Inggris online (1.900 pencarian bulanan)
  • Perabotan khusus (6.600 penelusuran bulanan)
  • Hotel murah di Roma (5.400 pencarian bulanan)
Bagaimana Anda bisa melihat, di samping setiap ceruk saya telah memasukkan jumlah pencarian yang ada setiap bulan dan Anda telah dapat memverifikasi bahwa mikronichos memiliki permintaan yang lebih sedikit daripada ceruk yang lebih umum atau macronichos, namun juga cenderung kurang bersaing.
Pemasaran niche digunakan di berbagai sektor bisnis, tapi mari kita bicara tentang apa yang menjadi perhatian kita: pemasaran online .
Jika Anda berpikir untuk menyiapkan proyek Anda sendiri di Internet, pemasaran niche adalah sesuatu yang harus Anda perhitungkan dan kemudian saya menjelaskan manfaat berfokus pada niche, dan yang lebih spesifik, semakin baik.
Idea2blog

Manfaat memusatkan perhatian pada ceruk pasar tertentu

1. Jelas ide bisnis

Menjadi jelas tentang ceruk pasar yang ingin Anda fokuskan pada bisnis Anda sangat ideal untuk menjelaskan fungsi yang harus dipenuhi oleh bisnis Anda dan klien yang harus Anda fokuskan untuk menjadi sukses.

2. Spesialisasi memberi nilai pada layanan atau produk Anda

Orang yang mengkhususkan diri pada produk tertentu akan selalu dapat mengenakan biaya layanan lebih mahal daripada seseorang yang bukan spesialis dalam segala hal dan mengetahui segalanya.
Jika agen online mengkhususkan diri pada SEO, mungkin akan mengenakan biaya lebih untuk layanannya daripada biro iklan yang tidak memiliki keahlian khusus dan didedikasikan untuk sedikit hal: pemasaran konten, jaringan sosial, pembuatan situs web, layanan SEO ...

3. Kampanye periklanan yang lebih efektif

Fokus pada hasil ceruk yang sangat spesifik dalam kampanye iklan Anda yang mencapai persentase konversi yang lebih tinggi.
Jika Anda menjalankan kampanye iklan di Adwords , Anda akan mendapatkan konversi yang lebih rendah dalam kampanye yang berfokus pada kata kunci "hadiah asli" karena tidak menentukan jenis pemirsa yang dipusatkan padanya, daripada kata kunci "hadiah untuk pacar" "

4. Posisi web lebih cepat dan mudah

Jika Anda membuat situs web yang ingin diposisikan orang untuk menemukan Anda saat mereka mencari hotel, Anda bisa pensiun, karena Anda tidak akan dapat bersaing dengan perusahaan besar seperti Booking, Trivago, Atrapalo, Logitravel, Kayak ...
Jika Anda membuat situs pariwisata namun berfokus pada micronicho yang sangat spesifik dari tipe "hotel murah di Marseille" , Anda akan dapat memposisikan diri Anda di Google lebih awal.
ceruk pasar

Proyek web pertama Anda: Buatlah pemasaran ceruk yang efektif

Jika Anda mulai memikirkan proyek online ideal Anda, Anda pasti akan memikirkan sebuah macroweb yang menjual ribuan produk dari semua jenis, namun mendapatkan hasil dengan jenis situs ini sangat rumit.
Selalu lebih baik memulai dengan halaman niche yang terfokus pada audiens yang sangat spesifik yang memungkinkan Anda memposisikan diri Anda di Google dengan lebih mudah dan mencapai konversi yang tinggi dengan mengetahui dengan baik apa klien ideal Anda dan apa yang Anda cari.
Jadi jika Anda ragu-ragu antara macroweb dengan banyak tema dan penawaran atau halaman niche yang sangat spesifik hanya dengan satu produk, jelaskan: Niche page adalah pilihan terbaik.
Dengan memilih ceruk pasar tertentu dengan sedikit kompetisi dan mengerjakan strategi kata kunci "ekor panjang", Anda dapat membuat halaman ceruk yang mulai menerima kunjungan jangka pendek dan memonetisasinya dengan pemasaran afiliasi .
Segera saya akan mulai mengerjakan halaman ceruk dari produk yang sangat spesifik dan menguangkannya dengan program afiliasi Amazon . Saya akan share langkah-langkah yang diambil dan hasilnya didapat.
*Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan lebih dulu
 
Created By SoraTemplates | Distributed By Gooyaabi Templates